Biru Langit Abadi berkomitmen menjadi bagian dalam mendorong tumbuhnya generasi kreatif di Indonesia, salah satunya melalui event Festival Bogor Vaganza yang bertempat di Jungle Fest Bogor Pada Hari Minggu Tanggal 25 Agustus 2019, Untuk Kategori SD.

Mari menyambut peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia bersama keluarga tercinta dengan mengikuti workshop serta lomba melukis dan mewarnai aclyric, serta menangkan uang tunai dan hadiah menarik lain nya dari Faber-Castell.                                                                        

Caranya gampang banget hanya dengan membayar uang pendaftaran senilai Rp. 100.000 saja sudah dapat; satu set cat aclyric dari Faber castell, tiket masuk junggle fest, workshop melukis, dan sertificate, serta media talenan yang telah kami sediakan. Pendaftaran paling lambat tanggal 22 Agustus 2019

Untuk mengembangkan daya fikir anak dalam berkreatifitas, Biru Langit Abadi bekerjasama dengan Jungle Fest dan sponsor untuk mengadakan Lomba Mewarnai untuk anak TK di Jungle Fest Kota Bogor.

Lomba yang diikuti ratusan anak TK ini selain untuk mengembangkan daya fikir dan kreatifitas anak, juga mengasah bakat anak agar mereka, anak bisa mengembangkan potensi diri serta menanamkan sportivitas selama kompetisi, Layaknya pelukis profesional, peserta tekun menggoreskan pensil warna untuk memberi warna pada gambar-gambar agar lebih hidup. Peserta harus menyelesaikan mewarnai gambar yang telah di sediakan.  Sedangkan, para orang tua berdiri di balik pagar yang mengelilingi arena memberikan semangat kepada buah hatinya.

Berbagai macam hadiah, serta doorprize disediakan oleh Biru Langit Abadi.  Daftarkan Putra/ Putri anda untuk mengikuti lomba mewarnai.  Dengan membayar pendaftaran Rp. 50.000 maka fasilitas yang didapat adalah; 1 Tiket masuk Jungle Fest, 2 Sertificate, 3 Buku Mewarnai, 4 satu set crayon dari Greebel.  Pendaftaran ditutup hingga hari jumat tanggal 23 Agustus 2019.






Top